e-Journal Politeknik Pertanian Negeri Kupang


A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

PARTNER

PARTNER merupakan jurnal ilmiah dalam bidang Pertanian Terapan yang berupaya untuk menyebarluaskan informasi-informasi dari hasil-hasil penelitian maupun review yang berhubungan dengan Pertanian Terapan di Daerah Lahan Kering.

Jurnal ini terbit 2 (dua) kali setiap tahunnya yaitu bulan Juli dan bulan Desember.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Pengabdian Masyarakat Peternakan

cover depanJPMP fix 23 februariJurnal Pengabdian Masyarakat Peternakan merupakan jurnal online yang memuat hasil-hasil kegiatan pengabdian pada masyarakat khususnya dalam bidang peternakan.  Jurnal ini adalah open access journal sehingga dapat secara gratis diakses oleh publik. Dengan demikian, diharapkan jurnal ini dapat memfasilitasi pelaku kegiatan pengabdian pada masyarakat untuk saling bertukar informasi dan pengalaman. Bahkan bagi masyarakat terutama peternak dalam mengakses teknologi-teknologi tepat guna.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JURNAL VOKASI ILMU-ILMU PERIKANAN (JVIP)

e-ISSN : 2745-4363

JURNAL VOKASI ILMU-ILMU PERIKANAN (JVIP) adalah jurnal ilmiah nasional yang menerbitkan penelitian terapan dan pengembangan ilmu pengetahuan terbaru dalam ilmu-ilmu perikanan.
JVIP diterbitkan dua kali setahun pada bulan April dan Nopember oleh Program studi Teknologi Budidaya Perikanan, Politeknik Pertanian Negeri Kupang. JVIP menerima manuskrip yang ditulis dalam bahasa Indonesia. JVIP hanya memproses skrip asli yang diajukan terkait dengan ilmu-ilmu perikanan dan tidak dipublikasikan oleh penerbit lain.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar