JURNAL VOKASI ILMU-ILMU PERIKANAN (JVIP)

e-ISSN : 2745-4363

JURNAL VOKASI ILMU-ILMU PERIKANAN (JVIP)adalah jurnal ilmiah nasional yang menerbitkan penelitian terapan dan pengembangan ilmu pengetahuan terbaru dalam ilmu-ilmu perikanan.  JVIP diterbitkan dua kali setahun pada bulan April dan Nopember oleh Program studi Teknologi Budidaya Perikanan, Politeknik Pertanian Negeri Kupang. JVIP menerima manuskrip yang ditulis dalam bahasa Indonesia. JVIP hanya memproses skrip asli yang diajukan terkait dengan ilmu-ilmu perikanan dan tidak dipublikasikan oleh penerbit lain. Tujuan jurnal ini adalah untuk mempublikasikan dan menyebarluaskan temuan penelitian saat ini dengan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan perikanan dan ilmu perairan dalam beberapa topik, tetapi tidak terbatas pada:

  1. Perikanan (Akuakultur, Perikanan Tangkap, Pengolahan Ikan dan Sosial Ekonomi Perikanan)
  2. Ekologi Akuatik (Air Tawar, Laut, dan Air Payau)
  3. Biologi Akuatik (Ikan, Moluska, Crustacea, Plankton, Terumbu Karang)
  4. Ilmu Kelautan

Informasi

 

Call for Papers

 

Kami mengundang para peneliti/dosen dan praktisi untuk megirimkan artikel ke : JURNAL VOKASI ILMU-ILMU PERIKANAN (JVIP) Edisi: Vol 1 No. 2 (2021) yang akan di Terbitkan pada Bulan April 2021.  Batas waktu penyerahan artikel pada Tanggal, 30 Maret 2021.

Submit artikel secara online dengan terlebih dahulu melakukan REGISTRASI jika belum memiliki User Account. Atau LOGIN jika sudah memiliki User Account.

Jika terdapat kendala silahkan menghubungi kontak kami via email: danierni@yahoo.co.id

 
Dikirimkan: 2020-12-02
 
Lebih banyak informasi...

Vol 1, No 1 (2020): November 2020

Daftar Isi

Artikel

Wahyuni Fanggi Tasik, Alexander Simon Tanody
PDF
Mikson M. D. Nalle, Shobikhuliatul J. Juanda
PDF
Sri Imelda Edo, Wahyuni Fanggi Tasik, Yusuf Kamlasi
PDF
Joi Alfreddi Surbakti, Naharudin Sri, Ida Ayu Lochana Dewi
PDF